IMG_1542

Yuk Yuk jadi Reseller Bali Ratih di @baliratih!!

  • Kenapa harus di @baliratih ?

KARENA EH KARENA di @baliratih itu …
Pelayanan TERBAIK paling PROFESIONAL
Harga TERMURAH
Stock TERLENGKAP TERBANYAK (DIJAMIINN boleh di adu :p)
Packing TER-AMAN (ada GARANSI!)
dan masih banyak TER TER TER lainnya.. ^_^

  • Kalo udah jadi reseller untungnya apa ?

Sistem pembelanjaan reseller kami adalah sistem pembelian secara Grosir, makin banyak belanjanya, makin murah harganya dengan selisih harga inilah kamu bisa jualan, dan dapet keuntungan yang Bessaaarr. Nah kalo Kamu jadi Reseller Aktif kami dan memenuhi syarat dan ketentuan kami, kamu bisa naik kelas jadi “Cabang Resmi” kami lho.

  • Apa sih Cabang Resmi itu ?

Cabang Resmi dipilih dari Reseller Aktif yang Serius, Loyal, dan dapat diajak bekerja sama. Cabang Resmi ini adalah perpanjangan tangan kami di luar kota Jakarta. (saat ini) Setiap Kota kami pilih 1 Cabang Saja. Harga yang berlaku di Cabang adalah Standard Harga WAREHOUSE. Harga termurah dari PABRIK!

  • Keuntungannya ?

Keuntungan jadi Cabang Resmi kami itu BUANYAAK BUANGET Salah satunya diiklanin dan di promosiin terus menerus di WEBSITE kami ini, dan di SOSIAL MEDIA. Seperti yang kalian tau, @baliratih ini eksis banget lho di Sosial Media, dengan jumlah followers BUANYAAK dijamin CABANG akan SELALU DAPAT Customer. Buat apa jadi Cabang atau Agen di pasar yang “SEPI” dan harus susah payah promosi sendiri ? Kalo jadi Cabang di @baliratih kalian DIJAMIN berada di Jalur yang benar karena ga bakalan SEPI!! Terbukti OMZET salah satu CABANG kami mencapai 100 juta per bulan lho!! Belum lagi kami selalu Endorse Artis setiap bulannya, sehingga koleksi foto kami untuk promosi lebih menarik. Akses ke ratusan Koleksi foto artis dan produk sudah jadi jaminan untuk Cabang Resmi kami.

Jadii tunggu apa lagi? Yuk buru-buru join jadi Reseller Aktif kami !!

KLIK kesini : http://www.narcheeseshop.com/reseller
atau langsung kirim email berisi data diri kamu dengan subject RESELLER BALI RATIH ke : info@narcheeseshop.com

Yuk Yuk Be Smart memilih Supplier biar Untung jangan sampe Buntung 🙂